Peringati Harlah Kampus, UKM Olahrga IAI Ibrahimy Genteng Gelar IIBC I Tahun 2018.

Peringati Harlah Kampus, UKM Olahrga IAI Ibrahimy Genteng Gelar IIBC I Tahun 2018.

Genteng -Dalam rangka memperingati Hari Lahir IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi yang ke 34 tahun, UKM Olahraga PSNU Pagar Nusa mengadakan Invitasi Ibrahimy Banyuwangi Championship IIBC I Tahun 2018. Jum’at, (11/5/2018).

Kejuaran para pelajar anggota Pagar Nusa ini diikuti mulai tingkat SD/SMP/SMA Sederajat se-Kabupaten Banyuwangi. Ketua pelaksana mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang mengasah kemampuan dan mencari bibit-bibit para pesilat Pagar Nusa.
“Selain wadah untuk menunjukkan bakat yang dimilikinya, kegiatan ini juga sebagai forum para sesepuh Pagar Nusa wilayah kampus terutama di Genteng, berkumpul bersilaturohmi dan bermusyawarah untuk mengembangkan Organisasi yang juga merupakan Badan Otonom NU ini”, Ujar Anas Yusuf, yang juga Kord. Silat UKM Olahraga.

Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium KH. As’ad Syamsul Arifin IAI Ibrahimy ini dibuka langsung oleh Bapak Wakil Rektor III Muhammad Endy Fadlullah, M.Fil.I dan juga dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Ainur Rizqiyah, Ketua UKM Olahrga Firman Yoga Pratama, tamu undangan dan peserta gelombang I IIBC ke I tahun 2018.

Pada malam harinya, kegiatan ini semakin ramai karena juga dihadiri oleh beberapa Sesepuh Cabang Pagar Nusa Banyuwangi untuk memberi montivasi dan energi baru agar bersemangat dalam melestarikan dan mengembangkan budaya asli leluhur Indonesia.

Kegiatan ini ditutup dan memperoleh para pesilat yang diharapkan dapat mengharumkan nama Organisasi dan Bangsa ini. (bemI)

  •  
  •  
  •  
  •  
  •