Haru Biru Suka Cita Penyambutan Mahasiswa KKN-PPL Thailand
Haru Biru Suka Cita Penyambutan Mahasiswa KKN-PPL Thailand

By Administrator 02 Okt 2017, 17:00:12 WIB Berita
Haru Biru Suka Cita Penyambutan Mahasiswa KKN-PPL Thailand

Banyuwangi - Penyambutan kedatangan mahasiswa IAI Ibrahimy Genteng, Banyuwangi KKN PPL Thailand angkatan III 2017 diwarnai haru oleh para orang tua mahasiswa. Diiringi dengan tabuhan musik hadrah, para mahasiswa tersebut berlinang air mata ketika bersalam-salam dengan keluarga, civitas akademika dan teman-temannya. Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Ahmad Izza Muttaqin, M.Pd.I mengungkapkan rasa bangga atas raihan prestasi selama KKN-PPL Thailand "Kami berterima kasih dan selamat kepada mahasiswa KKN-PPL Thailand yang telah mengharumkan nama Kampus Ibrahimy," tutur Izza di halaman Kampus Ibrahimy (02/10/2017). "Satu hari sebelum pemberangkatan ke Thailand, sempat ada insiden di tempat KKN-PPL Thailand, tapi itu tak membuat mahasiswa surut semangatnya," tambahnya. Izza juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa Ibrahimy yang hadir dalam Penyambutan KKN-PPL Thailand. "Kalian yang mau KKN PPL di Negeri Gajah Putih, bersegeralah mempersiapkan diri mulai dari sekarang, karena tahun depan seleksinya akan lebih ketat lagi" ungkap Izza. Senada dengan Izza, Rektor IAI Ibrahimy Genteng Banyuwangi Drs. H. Kholilur Rahman, M.Pd.I juga mengekspresikan kebanggaannya kepada mahasiswa KKN-PPL Thailand angkatan III tahun 2017. "Alhamdulillah dan terima kasih kepada mahasiswa KKN PPL Thailand. Karena kita (Kampus Ibrahimy) bisa berprestasi di kancah internasional. Juga, tahun depan kita akan ada tambahan kuota untuk mahasiswa KKN PPL di Thailand," kata Rektor Kholilur Rohman. photo_2017-10-03_15-47-35
Gus Lilur, sapaan akrabnya menambahkan, mahasiswa KKN PPL Thailand akan difasilitasi oleh kampus terkait penginapan. "Tahun depan, kampus akan membuka Ma'had al-Jamiyyah untuk menerima mahasiswa Thailand yang akan melaksanakan KKN-PPL di kampus kita ini," kata Gus Lilur.
"Harapan kami, tahun depan selain di Thailand, kami juga akan membangun kerja sama dengan negara lain, Hal ini untuk meningkatkan atmosfer akademik kampus Ibrahimy dengan lingkungan Internasional" harapnya. Acara tersebut diakhiri dengan dengan penyerahan cinderamata dari mahasiswa KKN PPL Thailand kepada Rektor IAI Ibrahimy. (awi/zai)


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

PIMPINAN


Drs. H. Kholilur Rahman, M.Pd.I
[ Rektor ]

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Tag Berita

Jejak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video