Nomor Telepon

0333-845654

Email

admin@iaiibrahimy.ac.id

KUNJUNGI IAI IBRAHIMY, SEKJEN KEMENAG RI BERI PEMBINAAN UNTUK DOSEN

2022-06-08 22:47:40 | INTAN PERMATA SARI | KEGIATAN KAMPUS

Banyuwangi - Bertempat di ruang meeting room, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenag RI hadir di IAI Ibrahimy Genteng dalam acara bertajuk "Pengetahuan Lembaga dan Pembinaan Dosen" pada MInggu (29/05/2022), dengan dihadiri oleh 45 peserta termasuk rektor dan pengurus yayasan.

Menandai pembukaan acara Rektor Ibrahimy Dr. H. Kholilur Rahman, M.Pd.I memberikan sambutan. “Terimakasih kepada Bapak Sekjen yang sudah meluangkan waktu ditengah jadwal yang padat untuk hadir. Saat ini Ibrahimy sedang mengajukan proses pendirian program Pascasarjana. Kami juga meminta arahan untuk manajemen pengelolaan program Pascasarjana,” ungkapnya. Selain itu dengan kunjungan ini diharapkan bisa menjadi stimulus untuk teman – teman mendesain pascasarjana lebih baik

Prof. Dr. H. Nizar Ali, M.Ag (Sekjen Kemenag RI) dalam kesempatan tersebut menyampaikan. “Sesuai dengan tema acaranya Dosen dalam hakikatnya memiliki 3 fungsi pendidikan, penelitian, dan pengabdian. Kualitas dosen sendiri ditentukan oleh beberapa faktor seperti kualifikasi pendidikan dosen, jabatan fungsional, dan networking. Yang tidak kalah penting Dosen juga harus aktif menerbitkan karya ilmiah seperti jurnal dan meningkatkan kualitas dari waktu ke waktu,” ujarnya. Beliau menambahkan terkait pendirian program pascasarjana agar nantinya dikelola dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai asal-asalan. Serta doa agar satu tahun setelah dibuka nanti bisa mendapat akreditasi yang unggul.

Dalam Kunjungan ini IAI Ibrahimy Genteng menjadi perguruan tinggi penerima bantuan penunjang pembelajaran pendidikan tinggi tahun 2022 dari Kementrian Agama RI senilai Rp.100.000.000,-. Dengan adanya bantuan ini kedepannya dapat membantu meningkatkan kualitas kampus menjadi lebih baik.

List Berita Lainnya

PADUAN SUARA IAI IBRAHIMY…

2017-09-30 10:23:45